Senin, 12 Juni 2017

Menteri Susi Tidur Pulas di Sofa Bandara JFK New York, Ini Berbagai Tanggapan Nitizen! Baca selengkapnya...


DOMINO206.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali ramai diperbincangkan nitizen tanah air. Ini terjadi setelah fotonya tersebar di dunia maya.
Adapun foto yang diunggah oleh akun facebook Jim B Aditya pada Senin (12/6/2017) tersebut memperlihatkan Menteri Susi yang tengah tertidur pulas di sofa.
Berdasarkan keterangan foto, disebutkan bahwa Menteri Susi tertidur di sofa VIP Lounge Bandara JFK, New York.

"Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat. Dalam acara itu Menteri Susi pudjiastuti sempat mendapat pujian aktor terkenal dari BANDAR-Q Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan. 

Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi" tulis Jim B Aditya.

Sontak saja, foto tersebut menuai reaksi dari nitizen. Sebagian besar menyanjung sosok menteri nyentrik ini sebagai sosok wanita tangguh Indonesia yang mampu menyita perhatian dunia.

Tak percaya? Bahkan di konferensi  DOMINO206.COM yang diikuti Menteri Susi sehari sebelumnya, aktor kawakan Leonardo di Caprio pun menyanjung keberanian Susi dalam melawan kejahatan Illegal Fishing.

BANDAR-Q menyebutkan bahwa dunia memerlukan sosok tegas seperti Menteri Susi.
Apa kata Nitizen?

Iin Inayah : Salut...wanita tangguh !! Kerja luar biasa tiada lelah, moga sehat Bu Susi, moga Alloh selalu melindungimu..

Lilis Moel : Pejabat yg TIDAK pernah terdengar komen2 baper nyinyir dan curhat....yang ada kerja dan kerja....dan hasilnya luar biasa.....

Hilman Nataragawa : Ternyata "wonder woman" tidak hanya ada di film.. Tidak perlu laso, tameng, ataupun berasal dr anak dewa.. Yg pnting punya kejujuran, keberanian, dan tekad yg kuat.. Dan ternyata bangsa indonesia yg memilikinya #tenggelamkan

Haris Oxford : Hati2 bu susi.. orang baik bnyak musuhnya.. banyak dikriminalisasi... smg sehat dn semangaaat !!!

Monica Pancawati Puspitasari : Lulusan SMP tp kepandaiannya di atas profesor, maju terus bu Susi....banyak doa mendukungmu

Chandra Kalelo Singam : Aq bangga dengan ibu susi, walau beliau seorang mentri tp beliau tetap ibu mentri yg sederhana, semoga,ibu mentri susi selalu di beri kesehatan dan umur panjang, Amin yarabbal'allamin
Adapun hingga senin malam, postingan ini sudah disukai lebih dari 17 ribu kali, dibagikan ulang lebih dari 2,800 kali dan dibanjiri komentar lebih dari 600 komentar. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar