Minggu, 09 April 2017

ISIS TANTANG INDONESIA!! "JOKOWI TERAPKAN PERATURAN WAJIB MILITER DI INDONESIA?! baca selengkapnya...



DOMINO206.COM - Peraturan untuk melaksanakan WAJIB MILITER DI INDONESIA merupakan sesuatu peraturan yang tak dapat dihindari penduduknya lagi, khususnya bagi para lelaki yang berada dalam rentang umur 18-35 tahun. Hal itu juga berlaku untuk para selebriti laki-laki ternama di indonesia , meski nama mereka sudah terkenal hingga ke kancah internasional.
Pelatihan wajib militer dikelola oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer di INDONESIA yang dinamakan The Military Manpower Administration (MMA). Baru-baru ini, seorang sumber yang berada dalam MMA melaporkan bahwa mereka ingin semua masyarakat & selebriti di INDONESIA segera mengirimkan nama-nama mereka secepatnya.




Menurut laporan DOMINO206.COM , hal itu sesuai dengan peraturan amandemen yang tertulis di Peraturan Pelayanan Militer, yaitu amandemen pasal 77-4 Undang-Undang Pelayanan Militer. Dalam amandemen Undang-Undang tersebut, tertulis bahwa mereka akan memperluas cakupan kontrol MMA terhadap para selebriti dan atlet.

"Kami telah mengirimkan surat resmi yang meminta kerja sama dari masing-masing agensi hiburan," ungkap salah seorang sumber tersebut pada DOMINO206.COM




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar