Selasa, 23 Mei 2017

BEGINI RUANG PENJARA UNTUK TAHANAN PESTA GAY! Baca selengkapnyaa...



DOMINO206.COM - Polres Jakarta Utara melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan rekonstruksi penggerebekan pesta gay di sebuah ruko di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Polisi menyusuri dan mengecek setiap ruangan yang ada di ruko berlantai tiga tersebut.

"Di samping olah TKP, tadi kita rekonstruksi internal sekaligus lakukan pengecekan tempat yang digunakan untuk fitness. Lalu lantai dua yang dipakai untuk striptis. Kemudian di lantai tiga yang dipakai untuk hubungan sesama jenis," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono di Ruko Kokan Blok B 15-16, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/5/2017).

BANDAR-Q

Di lantai tiga, didapati sebuah ruangan berbentuk penjara. Tampak jeruji besi yang dipasang, ruangan tersebut pun ditata menyerupai ruang tahanan. Ada dipan kecil, tembok yang kusam disertai coret-coretan di atasnya.

Di ruangan ini diduga juga digunakan para pengunjung berhubungan badan sejenis. Ruangan ini dipakai sebagai bahan fantasi peserta pesta gay.

KLIK DISINI DAN JOIN SEKARANG YA^_^   BANDAR-Q

"Nah kemudian kalau di sini, mereka berpura-pura kalau dia di dalam ruang tahanan. Ya, tempat mereka untuk berfantasi mereka melakukan kegiatan tapi di dalam suatu ruang seperti di penjara," ujar dia.

Di lantai tiga ini juga didapati bilik-bilik berukuran 1 meter x 2 meter. Bilik ini dipakai untuk peserta pesta gay berhubungan badan. Pada bagian ini, pencahayaan sangat minim. Ditemukan beberapa kondom dan pelicin yang masih berserakan di lantai.

BANDAR-Q

Senin (22/5) kemarin, polisi juga membeberkan barang bukti yang diamankan dari ruko milik PT Atlantis Jaya. Di antaranya yaitu kostum superhero yang akan diberikan kepada peserta bila berani ikut menari striptis.

Selain itu ada alat bondage and dicipline, dominance and submission, sadism and masochism (BDSM). Alat ini digunakan untuk mengikat tubuh seperti leher, tangan dan kaki. Kedua bukti ini dipakai untuk pesta gay bertema 'The Wild One' yang digelar di lantai dua.

KLIK DISINI DAN JOIN SEKARANG YA^_^   BANDAR-Q

"(Lantai dua ini)Tempat mereka untuk show. Ada rantai mereka pasang di sini untuk berfantasi," ujarnya sembari menunjuk ke tembok bagian atas.

Pada penggerebekan yang dilakukan Minggu (21/5) malam itu ada 141 orang diangkut polisi. Sebanyak 126 orang telah dipulangkan pada Senin (22/5) sore kemarin.

Sementara 10 orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan lima orang lainnya akan menjalani penilaian (assessment) dari BNN Jakarta Utara karena dinyatakan positif menggunakan narkoba.

BANDAR-Q
                                           KLIK DISINI DAN JOIN SEKARANG YA^_^
                                                                   DOMINO206.COM













Tidak ada komentar:

Posting Komentar