Kamis, 25 Mei 2017

PRESIDEN JOKOWI MARAH BESAR TERKAIT BOM BUNUH DIRI DI KAMPUNG MELAYU "SAYA PERINTAHKAN KEJAR SAMPAI KE AKAR-AKARNYA & SIKSA MEREKA SAMPAI MATI! Baca selengkapnya...

    Presiden Jokowi memberikan keterangan pers terkait peristiwa ledakan bom bunuh diri yang         terjadi di halte bus TransJakarta, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam, di     kediamannya, di , Jawa Tengah, Kamis (25/5/2017). (Tribunnews/Imanuel Nicolas Manafe)


DOMINO206.COM, SOLO - Presiden Joko Widodo mengecam aksi serangan bom bunuh diri yang terjadi di halte bus TransJakarta, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam.
"Ini sudah keterlaluan, korban-korban yang ada, tukang ojek jadi korban, sopir angkot jadi korban, penjual lapak kelontong jadi korban, polisi jadi korban," ujar Presiden Jokowi di DOMINO206.COM BANDAR-Q, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/5/2017) pagi.


Presiden Jokowi mengatakan, dirinya telah memerintahkan kepada Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian untuk segera mengusut tuntas siapa di balik peristiwa tragis itu.

"Saya sudah perintahkan Kapolri untuk mengusut tuntas jaringan-jaringan pelaku yang melakukan. Saya perintahkan untuk mengejar sampai ke akar-akarnya," kata Presiden Jokowi di BANDAR-Q


Presiden Jokowi juga mengucapkan rasa dukanya terhadap orang-orang yang menjadi korban, baik korban luka maupun korban yang meninggal, termasuk aparat kepolisian yang menjadi korban saat melaksanakan tugas.

"Saya sampaikan rasa duka yang mendalam pada para korban dan keluarganya, baik yang masih di rumah sakit maupun yang meninggal, terutama pada aparat kepolisian yang gugur dalam menjalankan tugas," tutur Presiden Jokowi.

                                               
                                   KLIK DISINI DAFTARKAN SEKARANG JUGA YA^^
                                                                    DOMINO206.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar