Kamis, 01 Juni 2017

INI KOMPLOTAN BEGAL DAN RAMPOK SADIS YANG TELAH DIRINGKUS POLISI! Baca selengkapnya...


BANDAR-Q DOMINO206.COM - Jagat maya Cianjur sempat dihebohkan dengan viralnya rekaman CCTV aksi perampokan sadis di salah satu minimarket di kawasan Cibeber, Cianjur, Jawa Barat pada Selasa (30/5/2017) lalu. Akibat peristiwa itu seorang penjaga minimarket terluka akibat bacokan senjata tajam.

Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan. Hasil rekaman CCTV polisi berhasil mengidentifikasi pelaku, selang sehari kemudian atau pada Rabu (31/5/2017) salah satu pelaku berhasil ditangkap.

menurut pantauan DOMINO206.COM Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur  Kita amankan RTR alias Obot, dari situ dia membocorkan identitas teman-temannya yang lain. Satu-persatu kita tangkap sampai hari ini jumlah pelaku keseluruhan sebanyak 6 orang sudah kita tangkap dan kita periksa lebih lanjut," kata Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Benny Cahyadi kepada detikcom, Kamis (1/6/2017) petang.

Para pelaku yang ditangkap polisi masing-masing berinisial RTR alias Obot, BD, SMA, PR alias Udit, ES alias Een dan RE. Dua pelaku berinisial BD dan SMA sempat akan melarikan diri ke Bogor menggunakan kendaraan sewaan.

"Jumlah pelaku 6 orang, yang dua nyaris lolos dari kejaran petugas karena berusaha melarikan diri ke arah Bogor, namun akhirnya anggota Timsus berhasil meringkus keduanya saat dalam perjalanan," imbuh Benny.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku saat melakukan aksi kejahatannya. Hasil pengembangan polisi, para pelaku telah menebar teror di lima lokasi di wilayah Cianjur.

"Mereka bertanggung jawab atas maraknya kejahatan pencurian dengan kekerasan di Cianjur khususnya di minimarket serta beberapa kasus Begal, mereka juga sudah memberikan pengakuan," ungkap BANDAR-Q
(avi/avi)



                         KLIK DISINI DAFTARKAN SEKARANG JUGA YA^^
Lihat contoh gambar dibawah ini ya^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar